15 July 2013

Tips Menghadapi Senior Saat MOS/OSPEK

Serba Serbi MOS - Kejaan Senior yang katanya kreatif -____-
MOS atau Masa Orientasi Siswa identik dengan senior yang ...... (isi sendiri menurut lo :) ). Nih tips-tips menghadapi senior pada saat MOS/OSPEK :

1. Banyak Senyum :)

Selain senyum itu ibadah , juga penangkal kejahilan senior. senior bakal segen kalau mau ngejahilin kita. Senyum saat MOS akan membuat segalanya terasa menyenangkan. :)

2. Cuek Aja


Dibentak-bentak, diteriaki, disuruh joget atau nyanyi yang gokil. kamu mungkin akan merasa tertekan dan malu. tapi jangan dimasukin ke hati. senior yang galak itu cuma sok galak aja kok, hanya akting biar junior takut gitu. cuek aja kali...

3. Deket-deket sama yang populer

Kalau kamu deket-deket sama junior yang populer maka semua senior akan tertuju pada junior yang populer itu. yah senior akan lebih tertarik untuk ngerjain junior yang populer itu dari pada kamu. he he he

4. Jangan terlalu diam

MOS/OSPEK itu ajang kreatifitas, jadi tunjukin bakat-bakat kreatifitasmu biar kamu dikenal banyak senior dan junior kamu. jangan terlalu pendiam, malah bakal jadi sasaran senior.

5. Jangan terlalu Aktif

Semua yang berlebihan itu kurang baik, senior bakal nyari yang hyperaktif jadi bahan sasaran akal-akalan senior. terlalu aktif itu kayak banyak tingkah. jadi bikin natural aja semuanya, itu lebih keren loh.

Semoga sukses jadi junior terbaik ye.. :D

3 comments:

Berikanlah komentar yang sesuai dengan isi postingan.. No SPAM, No SARA.