14 May 2015

Apa Kabar Semester 6? :)

Tulisan pertama di tahun 2015...

sudah laaaaaammmmmmmmmmmaaaaaaa bgt gak nulis diblog tercintaku ini,
hampir setahun men... :D

dari tulisan terakhir saya masih mahasiswa disemester 3, tapi sekarang sayanya udah semester 6... ooaala.. sebenarnya banyak sekali cerita yang saya ingin bagikan di sini,, cerita setahun yang lalu, suka duka disemester 4, semester 5.. hmm... tapi berhubung sibuk *ciee sibuk hahahaha... kalo mau ditulis sekarang jg.. hmm.. pasti sudah banyak yg saya lupa sih...

hmmm...
kabar kuliah?
ya.. biasalah mahasiswa tingkat atas hohohoho
iya, sekarang sy sudah jadi mahasiswa senior di FKM.. :D
mata kuliah juga gak sesibuk semester bawah dulu... dari 7 mata kuliah yg sy program utk semester ini, hanya 4 mata kuliah yg kuliahnya dikelas...
jadi, kuliahnya hanya dua hari doang, sisanya libur.. :)

aweeee...
sy hampir lupa, sekarang sy sudah disemester 6 kan, jadi sudah milih peminatan,
dan akhirnya saya pilihnya Promosi Kesehatan ahhkkkkk.. akhirnya terjawab deh tulisan saya dulu waktu masih disemester 2 dulu Ketika Pilihan itu Bertambah ..
hehehehe hidup Promkes!!! hoya hoya hoya :D

alasanya milih promkes?
hmmm... tau cinta gak? kata orang cinta itu gak pake alasan, cinta itu buta.
hahahahah sama deh tuh. cinta tanpa alasan.
ikuti kata hati aja... dan hati sy nyangkutnya dipromkes.
*kalo mau tau alasan sebenarnya email sy aja ya.. kita diskusi :D
Nah loh. :P

sekarang sy juga kerja loh....
kerjanya?
ngepel, mungut2.. hahahaha gaklah.
alhamdulillah sy kerjanya jadi administrasi di salah satu kantor di kota saya.
sy gak pernah mikir upahnya.. sy jg gak mikirin capeknya...
bagi sy kesempatan dan pengalaman gak datang dua kali :D
jadi gak mungkin sy sia siakan :)

jadi sekarang rutenya tuh gini..
rumah>kantor>kampus>rumah>kampus>kantor>rumah>kantor>kampus>rumah
hahahahhaha

semoga apa yg saya lakukan skrg adlh hal yg positif bwt sy kedepan dan org disekitar sy... :)

Nulisnya tanggal 14 mei 2015, jam 13:31, dikamar.. sambil duduk dikursi putar, diatas meja belajar, dalam keadaan mengantuk hehehehhehe...
backsoundnya "seventeen hal terindah"
selamat hari kamis, have a nice day :)

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang sesuai dengan isi postingan.. No SPAM, No SARA.