26 January 2014

Menunggu hasil IP semester 3 ~keringat dingin, mual-mual.. hahaha~

Assalamualaikum wr wb
apa kabar liburan kali ini ...? insyaallah penuh hikmah.
Ini adalah minggu terakhir dimasa liburan kuliah semester 3. Rasanya sedih karena waktu liburan, waktu senang2, waktu istirahat sudah akan berakhir, dan saya akan menjalani rutinitas seperti biasa lagi.. kuliah..kuliah..kuliah.. huhuhu tapi tidak ada yang perlu disesali karena masih banyak remaja (katanya) seusia saya yang bahkan tidak bisa menikmati bangku perkuliahan.. mungkin karena tidak adanya biaya dari orang tua yang mengharuskan mereka untuk bekerja. Jadi, perbanyak mengucap Alhamdulillah atas kenikmatan yang Dia berikan. Alhamdulillahhirabbilallamin...

Saat ini saya lagi menunggu keluarnya sang nilai dari mata kuliah disemester 3, hahaha dari 11 mata kuliah yang saya program disemester lalu, baru 6 nilai yang udah nongol disiakad. alamat web siakad kampus itu kayak situs horor bagi saya, yang jika dibuka bikin keringat dingin, mual, pusing-pusing.. hahahahaha,
siakad saya tanggal 26 Januari... hahahahahahahah *pamer
saya masih menunggu nilai dari 5 mata kuliah lagi, yang akan sangat menentukan berapakah IP saya semester ini... saya sangat berharap nilai-nilai yang belum keluar ini memberikan hasil2 terbaik... amin... yahhh walaupun waktu kuliah saya rasa saya belum memberikan yang terbaik dan maksimal, tapi berharap nilai tinggi gak masalah kan.. hahahaha
semoga aja... amin...

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang sesuai dengan isi postingan.. No SPAM, No SARA.